Bank DKI Luncurkan Mobil Kas & ATM Keliling

Jakarta : Terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, Bank DKI meluncurkan mobil kas keliling yang dilengkapi dengan mesin ATM Bank DKI. Peluncuran tersebut dilaksanakan ditengah peringatan HUT ke 52 Bank DKI di Jakarta (11/04).

 

Eko Budiwiyono menjelaskan mobil kas dan ATM Keliling tersebut beroperasi layaknya kantor layanan Bank DKI. Nasabah dapat melakukan aktivitas pembukaan rekening tabungan, setor dan tarik tunai, dengan jam operasi 08.30 s/d 15.00 WIB. Tahun 2013, Bank DKI menargetkan sudah memiliki 5 unit mobil kas dan ATM keliling tersebut.“Mobil kas & ATM keliling tersebut merupakan strategi pemasaran Bank DKI untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah“ ujar Eko Budiwiyono.

Eko Budiwiyono lebih lanjut menjelaskan dalam rangka memperingati HUT ke 52, Bank DKI juga melakukan aktivitas promosi pada produk unggulannya yakni Kredit Multi Guna dan KPR Griya Monas. Selain itu Bank DKI juga mempublikasikan nomor call center 24 jamnya yang baru yakni 500-351.

 

Kinerja Terus Meningkat

Peringatan HUT ke 52 Bank DKI juga ditandai dengan pencapaian kinerja yang terus meningkat. Pada periode tiga bulan pertama tahun ini, Bank DKI sudah berhasil membukukan laba sebelum pajak sebesar Rp 212 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 27% dari target hingga akhir tahun sebesar Rp 782 miliar. target tersebut juga tumbuh 73% dari realisasi di akhir tahun lalu yang mencapai Rp 450 miliar. ”Dengan melihat pencapaian di kuartal I, bisa jadi, laba sebelum pajak Bank DKI di tahun ini bisa melebih target” ujar Eko optimis.

--- 000 ---

TENTANG BANK DKI :

Bank DKI yang biasa dikenal sebagai bank pembangunan daerah merupakan bank yang sahamnya 99,91% dimiliki oleh Pemprov DKI jakarta dan 0,09% dimiliki oleh PD Pasar Jaya. Bank DKI melayani berbagai jenis jasa dan layanan baik konvensional dan syariah sebagaimana perbankan lainnya, mulai dari produk dana yaitu giro, tabungan monas, tabungan simpeda, tabunganku dan deposito, juga melayani berbagai jenis kredit dan pembiayaan mulai kredit investasi, kredit modal kerja, kredit multiguna, kpr griya monas, kredit usaha rakyat (kur) kredit kumk monas, serta kredit-kredit lainnya.

- - - 0 0 0 - - -

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Daru Wisaksono, Corporate Secretary

Zulfarshah, Pemimpin Divisi Kesekretariatan

Herry Djufraini, Pemimpin Departemen Humas & Promosi

Tel. (021) 231 4567 Fax (021) 351 7660