Info Call Center Bank DKI

BANK DKI CALL CENTER 1500-351

Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan Konsumen/Nasabah menghubungi Bank DKI setiap saat, kami hadirkan Bank DKI Call Center 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu.

Layanan Call Center Bank DKI dapat membantu Konsumen/Nasabah antara lain :

  1. Informasi
    1. Saldo dan Transaksi
    2. Alamat Kantor Layanan  Bank DKI
    3. Program dan/atau Promosi Terkini
    4. Produk Dana Pihak Ketiga (Giro, Tabungan dan Deposito) termasuk Dana Pihak Ketiga Syariah dan Produk Kredit (Kredit Multi Guna dan Kredit Monas Pemula)
    5. Informasi Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E- Ticketing)
    6. Valuta Asing
  2. Permintaan
    1. Pemblokiran Kartu ATM, jika kartu hilang, tertelan atau tercuri
    2. Pemblokiran Mobile Banking JakOne Mobile
  3. Pengaduan
    1. Terkait pada Transaksi Kartu ATM dan Fasilitas Kredit
    2. Terkait Kantor Layanan
    3. Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E-Ticketing)

Bank DKI Call Center 1500-351 dapat diakses menggunakan :

  • Telepon Rumah atau Kantor dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area, Konsumen/Nasabah dikenakan biaya pulsa lokal.
  • Telepon Selular dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area dan Konsumen/Nasabah akan dikenakan biaya sesuai ketentuan provider yang berlaku.
  • E-mail melalui This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.