BANK DKI CALL CENTER 1500-351
Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan Konsumen/Nasabah menghubungi Bank DKI setiap saat, kami hadirkan Bank DKI Call Center 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu.
Layanan Call Center Bank DKI dapat membantu Konsumen/Nasabah antara lain :
- Informasi
- Saldo dan Transaksi
- Alamat Kantor Layanan Bank DKI
- Program dan/atau Promosi Terkini
- Produk Dana Pihak Ketiga (Giro, Tabungan dan Deposito) termasuk Dana Pihak Ketiga Syariah dan Produk Kredit (Kredit Multi Guna dan Kredit Monas Pemula)
- Informasi Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E- Ticketing)
- Valuta Asing
- Permintaan
- Pemblokiran Kartu ATM, jika kartu hilang, tertelan atau tercuri
- Pemblokiran Mobile Banking JakOne Mobile
- Pengaduan
- Terkait pada Transaksi Kartu ATM dan Fasilitas Kredit
- Terkait Kantor Layanan
- Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E-Ticketing)
Bank DKI Call Center 1500-351 dapat diakses menggunakan :
- Telepon Rumah atau Kantor dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area, Konsumen/Nasabah dikenakan biaya pulsa lokal.
- Telepon Selular dengan menghubungi 1500-351 tanpa Kode Area dan Konsumen/Nasabah akan dikenakan biaya sesuai ketentuan provider yang berlaku.
- E-mail melalui This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.